Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Minggu, 30 Juni 2013

11 pernyataan tak terucap dr anak

PsikoParenting :
"11 Pernyataan Tak Terucap dari Anak"

Seorang Psikolog perkembangan anak, Puji Hartono, M.Psi mengatakan bahwa ada 11 pernyataan tak terucap dari anak.

1. Cintailah aku sepenuh hatimu
2. Aku ingin jadi diriku sendiri, maka hargailah aku
3. Cobalah mengerti aku dan cara belajarku
4. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu bila aku salah
5. Jangan marahi aku didepan orang banyak
6. Jangan ungkit-ungkit kesalahanku
7. Ayah.. Bunda.. Lupa ya, aku adalah fotocopymu
8. Jangan bandingkan aku dengan kakak dan adikku
9. Kian hari umurku makin bertambah, maka jangan selalu anggap aku sebagai anak kecil.
10. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku.
11. Aku adalah LADANG PAHALA bagimu.
-- www.cdkomik.com --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar