Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Jumat, 05 Juli 2013

Broadcast bbm rim

Well, berita yg marak akhir2 ini yaitu banyak terima broadcast tentang rim yang katanya harus memforward bbm kl nga nanti ini itu (display picture ga keganti, bbm ga jalan dsb)...

So far selama ini saya sering terima tuh broadcast and nga pernah ngeforward or broadcast balik lagi dan bb saya baik2 aja tuh..

So pemakai smartphone, please be a smart user..

Ini saya fwd yg saya terima salah satu broadcast-an krn saya setuju..

--------
Untuk Tukang broadcast
• Gunain broadcast messages kalian sepentingnya, jangan asal broadcast, kawan.
• Untuk BM ancaman kyk gini:
✘ - Kalo gak ngirim ini
ibumu bakalan mati
✘- Kalo gak ngirim bc ini
kamu bakalan sial
✔ - Helloo GILE LO,,???
BB bisa bikin orang mati? Keren amat,,
Berarti ngga usah kirim
santet deh, kirim BBM
Aja, entar juga mati,,!! >=)
• Kalo ngga di kirim setan bakal datang di sebelah lo 
YA AMPUN,,!!! Gaul banget tuh setan pake BB, jgn2 itu setan belah tengah dan berbehel juga yah? PLeaSeee deeh,,, :>
• Kalo ngga ngirim lo akan sial kalo ngirim lo menang undian.
Waduh.. Kalo emang gitu lo ngga usah kerja aja, stay di rumah aja terus BM'in pesan nggak penting itu terus dengan muka bego lo tungguin duit diantar malaikat.
• Kalo ngga di kirim BB lo rusak. WTF ?!! ini nih paling BEGO, masa iya perusahaan sekeren Blackberry engga beritain sesuatu yg menyangkut usahanya?
• Kalo ngga diterusin bakal sial lah, pake ancaman bernazar segala.. Helooo nazar itu niat dr hati bukan dari BB!
Jangan bawa2 Tuhan buat BM.
DOSA WOII!
• Klo krim ini simbol akan terupgrade dengan sendirinya.
Heloooo yg namanya sistem baru ya musti di download lah, masa iya tiba* nongol di BB lo? Gimana prosesnya? PINTER DIKIT dONG!
• Kalo kirim ini led keypad berubah wrna, atau batere bsa full (tnpa dicharge, tnpa listrik!) Well, USE YOUƦ BRAIN!!! I don't think I need to explain it anymore.

PINTER DIKIT gak ada salahnya,, :) PAKE LOGIKA LO! Percuma punya otak kalo masih dibegoin ama alay2 gituan.
Sorry gw ganggu waktu lo, tapi gue bener" nggak tahan sama KENORAKAN blackberry user yang kyak gtu !!>:/
Share bagi yg stuju!
Jika ada yg mrah itu brarti NGERASA kesindir :> EGP-_-
Gue share krna gue setuju BANGET! DAN SATU LAGI STOP BC GAk PENTING!,,,

-----------

Want financial freedom? www.joinwithbim.com
-- www.cdkomik.com --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar