Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Selasa, 27 November 2012

A family

A little story to keep our faith about A FAMILY
♧ Saya bersenggolan dgn seorang yg tdk dikenal. 
"Oh, maafkan sy" itu reaksi sy.
Ia berkata, "Maafkan sy jg." 
Orang tdk dikenal & saya, berlaku sangat sopan. Kami berpisah & mengucapkan selamat tinggal.
Namun cerita lainnya terjadi di rumah.
Pd hari itu jg, saat sy memasak makan malam, anak sy berdiri diam2 di samping sy.
Saat sy berbalik, hampir saja membuatnya jatuh. "Minggir," kata sy dgn marah. Ia pergi, hati kecilnya hancur.
Saat berbaring di tempat tidur, dgn halus Tuhan berbicara, "Sewaktu kamu berurusan dgn orang yg tdk kau kenal, etika kesopanan kamu gunakan, tetapi dgn anak2 yang engkau kasihi, engkau perlakukan dgn sewenang2.
Coba lihat ke lantai dapur, engkau akan menemukan kuntum2 bunga." "Bunga2 tersebut telah dipetik oleh anakmu; merah muda, kuning & biru.
Anakmu berdiri tanpa suara utk memberikan kejutan bagimu, kamu bahkan tdk melihat matanya yg basah saat itu."
Skrg air mataku mulai menetes. Pelan2 sy pergi ke kamar anakku & berlutut didekat tempat tidurnya, "Apakah bunga2 ini engkau petik untukku?" kataku.
Ia tersenyum, " Aku ambil bunga2 ini krn mereka cantik seperti Ibu. Aku tahu Ibu akan menyukainya, terutama yg berwarna biru."
"Anakku, Ibu sangat menyesal krn telah kasar padamu."
Si kecilku berkata, "Oh, Ibu, tdk apa2. Aku tetap mencintaimu. "
"Anakku, aku mencintaimu juga, dan aku benar-benar menyukai bunga2 ini, apalagi yg biru."
Apakah anda menyadari bahwa jk kita mati besok, perusahaan di mana kita bekerja sekarang bisa saja dgn mudahnya mencari pengganti kita dlm hitungan hari?
Tetapi keluarga yang kita tinggalkan akan merasakan kehilangan selama sisa hidup mereka. Mari renungkan, kita melibatkan diri lebih dalam kpd pekerjaan, pergaulan kita, hobby, kesibukan kita yg lain ketimbang keluarga kita sendiri.. Suatu investasi yang tentunya kurang bijaksana, bukan?
Apakah anda tahu apa arti kata KELUARGA?
Dlm bahasa Inggris, KELUARGA = FAMILY= (F)ather (A)nd (M)other, (I), (L)ove,( Y) ou ({})

Ps: last blog on mp... Penggantinya mampir yak ke http://shennytrisno.blogspot.com


-- www.cdkomik.com --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar