Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Sabtu, 24 November 2012

Justin bieber

Kisah di balik kesuksesan fenomenal
Justin Bieber

Pattie, mengalami pelecehan seksual sejak usia 5 thn, tdk berani mengadukan nasibnya ke pihak berwajib, melarikan diri ke dlm dunia narkoba. Usia 15 thn hidup di jalanan dan gelimang dosa. Usia 17 berusaha bunuh diri dengan mencoba menabrakkan dirinya ke truk yg sedang melaju. Tetapi truk berhasil menghindar.

Di bawa ke rmh sakit, tdk ada teman dan orang2 yg dikenalnya. Sampai seorang pendeta dari pusat Anak Muda datang mengunjunginya. Membawakan bunga dan berkata " Tuhan menyuruh saya membawa bunga mawar ini kepadamu dan DIA mau berkata bahwa DIA melihatmu sama seperti DIA melihat bunga yg indah ini."

Awalnya Pattie tdk merespon. Tetapi pria ini mengatakan "Kau mencoba bunuh diri. Kau tdk mau hidupmu. Tuhan menciptakanmu dengan satu tujuan. Mengapa tdk kau berikan Tuhan kesempatan dan melihat apa rancanganNYA dlm hidupmu. Apa yg bisa DIA lakukan untukmu", kalimat ini membuat dia membuka hatinya.

Justin Bieber, penyanyi remaja fenomenal, tiketnya habis terjual dlm waktu 22 jam di tempat pertunjukkan paling bergengsi di Amerika, adalah buah didikan wanita ini. Seorang ibu yg berhasil mendidik anaknya seorang diri. Ia adalah Pattie Elizabeth Mallete.
RancanganKu bukanlah rancanganmu... Jangan kita pernah menyerah dalam setiap pergumulan yang kita hadapi!!! RancanganNya selalu indah pada waktuNya...

"Jangan hanya tertarik dengan apa yang dicapai orang sukses, tertariklah dengan air mata yang mereka keluarkan untuk mencapainya"

Semoga menjadi inspirasi untuk kita semua

Selamat pagi :)
Cari anime +komikscan? ke http:://www.cdkomik.com aja.. :d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar