Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Senin, 10 Desember 2012

Menjadi telur atau bola tenis?


Menjadi telur atau bola tenis?

Jika Anda memegang sebuah telur, telur itu begitu keras ketika ditekan. Akan tetapi, ketika anda menjatuhkannya ke lantai, telur itu akan hancur. Semakin kuat Anda melemparkannya ke bawah, semakin hancur telur tersebut.

Sebaliknya, jika anda memegang sebuah bola tenis, bola itu tidak akan sekeras telur. Akan tetapi, ketika anda menjatuhkannya ke lantai, bola itu tidak akan pecah tetapi justru akan memantul. Semakin kuat anda menjatuhkanya, semakin tinggi pantulan yang akan diberikan bola tenis tersebut.

Hidup ini adalah pilihan. Apakah anda mau menjadi sebutir telur atau sebuah bola tenis? Sesulit apapun kehidupan anda saat ini, anda selalu punya pilihan utk menyikapinya.

Ketika Anda memilih sebagai telur, berarti Anda kalah dlm pergumulan hidup ini karena pada titik akhir Anda akan hancur dan tidak mau bangkit kembali.

Bila anda memilih bola tenis, berarti Anda percaya bahwa kesulitan hidup yang Anda alami saat ini hanyalah merupakan sebagian kecil perjalanan hidup yang akan membawa Anda memantul ke tinggkat yg lebih tinggi.

Hiduplah dalam sebuah mental yang berkemenangan. Situasi anda saat ini tidak boleh mendefinisikan hidup anda di masa mendatang. Memantullah setinggi mungkin karena anda tercipta bukan utk menjadi hancur, melainkan menjadi pribadi yang besar dan tinggi dalam karakter yang positif.

Be Positif (y) Be Happy =D
Cari anime +komikscan? ke http:://www.cdkomik.com aja.. :d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar