Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Rabu, 19 Desember 2012

Kepingan kaca yang terbuang

•KEPINGAN KACA YANG TERBUANG•

Di Eropa ada sebuah katedral besar dimana salah satu jendelanya tidak terbuat dari bahan2 pilihan yang bagus, melainkan dari sisa2 pecahan kaca ųğ dibuang oleh para tukang saat mengerjakan jendela lainnya.
Seorang mahasiswa yang mengumpulkan pecahan2 kaca tsb dan membuatnya menjadi sebuah jendela ųğ terindah dari semua jendela ųğ ada .

Kepingan2 kaca itu adalah cerminan kehidupan kita, yang sarat dengan berbagai ketidaknyamanan . Penolakan, kekecewaan, fitnah, luka hati, dan masih byk lagi ...

Hal ĭηĭ merupakan pengalaman yang tidak pernah kita harapkan, membuat hilangnya sukacita, dan kedamaian dihati menjadi hancur berkeping2 dan harapan yang nyaris sirna .

Namun , janganlah kita menjadi tawar hati .
Ketidaknyamanan itu dpat kita pakai- untuk membangun kepingan2 hati ųğ hancur dan pecahan2 harapan menjadi sebuah KARAKTER MULIA didlm diri kita .

Orang lain atau keadaan bisa saja menjadikan semuanya sulit. Namun didlm setiap kesulitan selalu ada hal positif didalamnya.
Kesulitan dpt kita pakai sbg BATU ASAH ųğ akan mempertajam dan membentuk karakter kita.

Ingat , Karakter yang kuat dan mulia tdk pernah datang dgn sendirinya, semuanya diproleh lewat ketekunan melatih diri melalui berbagai ketidaknyamanan yang akan membentuk karakter kita !
Dan lewat setiap kesulitan Allah senantiasa bekerja utk mendatangkan kebaikan bagi kita !
Cari anime +komikscan? ke http:://www.cdkomik.com aja.. :d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar