Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Minggu, 20 Januari 2013

Lanjutkan perjalanan anda

Lanjutkan Perjalanan Anda

Saat masih balita, kita diajarkan berdiri, merangkak, berjalan. Dan, mulai menginjak usia dewasa kita sudah bisa berlari, menaiki sepeda, dan berjalan bebas. Akan tetapi, apakah proses yg dilalui tersebut mendadak dan instan?? TIDAK!! Krn berkali-kali kita jatuh dan menangis saat belajar berjalan. Saat masih kecil, kita tdk pernah berhenti meskipun jatuh berkali-kali. Kita mau melanjutkan perjalanan utk bs berdiri, berjalan dan berlari.

Sobatku, kalau saat kecil saja kita mau melanjutkan perjalanan, tdk ada alasan bagi kita untuk berhenti begitu saja kalau saat itu mengalami kejatuhan, kegagalan atau keterpurukan. Ingatlah kembali perjuangan Anda wkt kecil. Skrgpun Anda hrs melanjutkan perjuangan.

Mereka yg dikatakan pemenang bukanlah mrk yg tdk pernah jatuh dlm hidupnya, melainkan mrk yg mau melanjutkan perjalanan ketika jatuh.

Marilah mulai benahi hidup Anda. Angkat lagi tubuh, badan n semangat Anda utk menatap masa depan yg penuh harapan. Perjalanan msh panjang. Sobatku! Jgn berhenti. Apapun yg terjadi dibelakang Anda tdk terlalu penting. Yg penting, belajarlah dr masa lalu dan teruslah berjalan dgn keyakinan.

Be Positif (y) Be Happy =D
Cari anime +komikscan? ke http:://www.cdkomik.com aja.. :d
-- www.cdkomik.com --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar