Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Selasa, 08 Januari 2013

Umur seperti batu es..

Umur Seperti Batu Es 8-|

(*) Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tp dari kesulitan2 yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses :D ({})

(*) Bila Κª♏υ mengisi hati Κª♏υ ,
dengan penyesalan untuk masa lalu,
dan kekhawatiran untuk masa depan, Kamu tak memiliki hari ini untuk kamu syukuri O:)

(*) Jika Κª♏υ berpikir tentang hari kemarin, tanpa rasa penyesalan, dan hari esok tanpa rasa takut, berarti Κª♏υ sdh berada dijalan ¥ªñğ benar menuju sukses \=D/ O:)

(*) Umur itu bagaikan BATU ES, dipakai atau tidak dipakai akan tetap mencair, begitu juga dengan umur, digunakan atau tdk digunakan umur kita akan tetap bertambah

Intinya : Selagi kita masih hidup, lakukanlah kebaikan sebanyak mungkin, Ƙä®ήä akan ada kehidupan ¥ªñğ lebih abadi sesudah kehidupan dunia ini O:)

(*) Impian adalah titik awal keberhasilan. Namun itu baru titik awal. Bermimpi saja tidak cukup untuk bisa berhasil. Kerja keras tetap diperlukan (y) B-)

(*) Hujan Besar bagaikan Tantangan Hidup. Tidak perlu memohon supaya Hujan berhenti, tetapi cukup memohon supaya Payung kita bertambah Kuat ;;)

(*) Ingat, Rezeki tidak selalu datang dibungkus dengan Kain Sutra. Terkadang, Rezeki itu datang dibungkus dengan Koran Bekas 8-| /:) :| 8-| \=D/

Mampir yuk ke:
www.gntfiber.tk
www.shennytrisno.blogspot.com

Cari anime +komikscan? ke http:://www.cdkomik.com aja.. :d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar