Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Jumat, 05 April 2013

Air + Lemon ..

LEMON
Taruh 2-3 irisan tipis lemon didlm cangkir yg berisi air minum. Air itu akan mjadi "air alkali".
"MINUM AIR DENGAN MERENDAM IRISAN LEMON DI DALAM SEBUAH GELAS BESAR SEPANJANG HARI (di rumah/ kantor/ toko) dgn hanya terus menambahkan air jika sdh habis diminum. Jadikan itu sbg minuman sehari-hari. Itu baik utk kesehatan."
Institute of Health Sciences, 819 N. L.L.C.Charles Street Baltimore, MD1201 menyatakan bhw Ini adalah yg terbaru dibidang pengobatan, efektif utk kanker! Lemon (Citrus) adalah produk ajaib utk mbunuh sel Kanker yg 10,000 kali lebih kuat dari chemotherapy.
Mengapa kita tdk tahu ttg ini? Krn ada laboratorium2 yg lebih tertarik utk mbuat versi sintetik yg mghasilkan keuntungan besar.

Namun atas informasi ini, skrg Anda dpt menolong teman2 Anda dgn memberi tahu bhw air lemon adalah SANGAT BAIK UTK DIMINUM utk mcegah penyakit. Rasanya enak dan tdk menimbulkan akibat yg mgerikan seperti chemotherapy. Walaupun mpunyai banyak khasiat, tapi yg sgt menarik adalah akibatnya terhadap cysts dan tumor. Tanaman ini sdh terbukti adalah obat utk mberantas macam2 kanker. Dikatakan juga baik utk mgatur tekan darah tinggi, anti depresi dan stress. Informasi yg didapatkan dari perusahaan obat terbesar didunia mgatakan bhw sesudah melalui 20 test di laboratorium sejak th 1970, ekstrak dari buah lemon ini mghancurkan sel2 ganas dari 12 macam kanker termasuk usus besar, payudara, prostat, paru2 dan pankreas. Dan yg mengagumkan lagi ialah bahwa terapi macam ini dgn ekstrak dari Lemon hanya mghancurkan sel2 kanker yg ganas dan tdk mpengaruhi sel2 yg sehat.
Ingat utk berbagi dgn sahabat baik Anda, semoga bermanfaat....({}). Senangnya berbagi...:D
-- www.cdkomik.com --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar