Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Selasa, 09 April 2013

Kualitas pensil..

Kualitas pensil yang dapat kita jadikan pembelajaran dan prinsip dalam menjalani hidup.

1. Kualitas yang Pertama.
Pensil mengingatkan kita kalau kita bisa berbuat hal yang hebat dalam hidup ini. Tetapi layaknya sebuah pensil ketika menulis, kita jangan pernah lupa kalau ada tangan yang selalu membimbing langkah kita dalam hidup ini.
Kita menyebutnya tangan TUHAN. DIA akan selalu membimbing kita menurut kehendakNya.

2. Kualitas yang Ke Dua.
Dalam proses menulis, kita kadang beberapa kali harus berhenti dan menggunakan rautan untuk menajamkan kembali pensil. Rautan ini pasti akan membuat si pensil menderita. Tapi setelah proses meraut selesai, pensil akan mendapatkan ketajamannya kembali. Begitu juga dengan kita, dalam hidup ini kita harus berani menerima penderitaan dan pencobaan dan tantangan dalam kehidupan, karena hal itulah yang akan membuat kita menjadi orang yang lebih baik.

3. Kualitas yang Ke Tiga.
Pensil selalu memberikan kita kesempatan untuk mempergunaka penghapus, untuk memperbaiki kata-kata yang salah. Oleh karena itu, kita selalu diberi kesempatan memperbaiki kesalahan kita dalam hidup ini. Itu bisa membantu kita untuk tetap berada pada jalan yang benar.

4. Kualitas yang Ke Empat.
Bagian yang paling penting dari sebuah pensil bukanlah bagian luarnya, melainkan arang yang ada di dalam sebuah pensil. Oleh sebab itu, selalu lah menyadari hal-hal di dalam diri kita. Instropeksi diri dan jangan mudah menyalahkan orang lain.

5. Kualitas yang Ke Lima.
Sebuah pensil selalu meninggalkan tanda/goresan. Seperti juga kita harus sadar kalau apa pun yang kita perbuat dalam hidup ini akan meninggalkan kesan. Oleh karena itu selalu lah berhati-hati dan sadar terhadap semua tindakan dan perkataan agar tidak menyakiti orang lain.

Semoga kita termasuk dalam orang-orang yang meninggalkan goresan yang baik . . Mengesankan semua orang

Cari peluang usaha? Jd resellerku yuk
www.gntfiber.tk

-- www.cdkomik.com --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar