Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Minggu, 07 Oktober 2012

Motivasi 01

--̶̯★-̶̯ Masa lalu adalah pembelajaran tuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yg kita alami dimasa lalu.

--̶̯★-̶̯ Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah, bersabar dan berdoa. Percayalah, Tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.

--̶̯★-̶̯ Hidup ini penuh pilihan. Semakin baik keputusan yang kamu pilih semakin baik juga kamu dalam mengendalikan kehidupanmu.

--̶̯★-̶̯ Hidup tak selalu sesuai keinginanmu. Selalu ada masalah, namun masalah membawa pengalaman, dan pengalaman membawa kebijaksanaan.

--̶̯★-̶̯ Jangan mengeluh tentang harimu. Setiap harimu mungkin tak baik, namun percayalah ada sesuatu yg baik di setiap harimu.

--̶̯★-̶̯ Pria yg tampan bukanlah yg bs membuat matamu selalu berpaling kpdnya, tp yg tdk akan memalingkan matanya drpdmu.

--̶̯★-̶̯ Wanita yg paling cantik adalah wanita yg merasa bangga & nyaman menjadi dirinya sendiri.

--̶̯★-̶̯ Kebanyakan orang tak mau melepaskan apa yg sudah pergi. Itulah yg membuat masalah menjadi berat.

--̶̯★-̶̯ Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.

--̶̯★-̶̯ Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan tak akan pernah sia-sia. Kebaikan akan berbalas kebaikan.

--̶̯★-̶̯ Jika kamu percaya mampu meraih impianmu, maka teruslah berusaha. Keberhasilan itu akan memberimu kebahagiaan tak ternilai.

www.klikme2.tk
- www.momandi.net -
Online shop for mommies and kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar