Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Minggu, 14 Oktober 2012

Ruang antara jari

Janganlah mendambakan atau membanggakan akan kecantikan fisik, krn itu akan pudar oleh waktu. Kecantikan perilaku tdk akan pudar, walaupun oleh kematian. Janganlah berdandan berlebihan, krn itu hanya dilakukan oleh mereka yg tdk percaya diri."

"Jika kamu BENAR, maka kamu tdk perlu marah. Jika kamu SALAH, maka kamu tdk berhak marah."

"Kesabaran dgn keluarga adalah KASIH. Kesabaran dgn orang lain adalah HORMAT. Kesabaran dgn diri sendiri adalah KEYAKINAN. Kesabaran dgn TUHAN adalah IMAN."

"Jgn terlalu mengingat masa lalu, krn itu akan membawa AIR MATA. Jgn terlalu memikirkan masa depan, krn itu akan mendatangkan KETAKUTAN. Jalani hidup saat ini dgn senyum, krn hal itu akan membawa KECERIAAN!"

"Setiap ujian dalam hidup ini bisa membuat kamu merasa pedih atau menjadi lebih baik. Setiap masalah yg timbul bisa menguatkan atau menghancurkan dirimu. Pilihan ada di tanganmu, apakah kamu akan memilih menjadi korban atau pemenang."

"Carilah hati yg indah, bukan wajah yg cantik. Hal2 yg indah tidak selalu baik, tapi hal2 yg baik akan selalu indah."

"Tahukah kamu, mengapa TUHAN menciptakan ruang antara jari tanganmu? Agar seseorang, yg menurutmu spesial, dapat datang & mengisi ruang tersebut, dgn memegang tanganmu selamanya....‎​‎​‎​‎​({})
- www.momandi.net -
Online shop for mommies and kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar