Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Minggu, 07 Oktober 2012

Motivasi 03

⌣̊┈̥-̶̯͡ ▻ Jangan biarkan dirimu terpaku dengan hubungan masa lalu, yang berakhir telah berakhir. Lebih baik temukan seseorang yang baru. MOVE ON!

⌣̊┈̥-̶̯͡ ▻ Hargailah mereka yang telah berkata jujur kepadamu, karena bagi beberapa orang, mereka lebih suka mengatakan apa yang ingin kamu dengar

⌣̊┈̥-̶̯͡ ▻ Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.

⌣̊┈̥-̶̯͡ ▻ Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

⌣̊┈̥-̶̯͡ ▻ Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.

⌣̊┈̥-̶̯͡ ▻ Org yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.

⌣̊┈̥-̶̯͡ ▻ Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban di hati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

⌣̊┈̥-̶̯͡ ▻ Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya

⌣̊┈̥-̶̯͡ ▻ Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yg salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.

⌣̊┈̥-̶̯͡ ▻ Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

www.klikme1.tk

- www.momandi.net -
Online shop for mommies and kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar