Relax and Breathe

Relax and Breathe
Yes you need a vacation

Rabu, 10 Oktober 2012

Motivasi 04

┉▹Perbedaan antara mereka yang berhasil dengan yang tidak bukan hanya dari ilmunya, tetapi dari kesungguhan dan keinginannnya.

┉▹Hidup bukanlah tentang 'Aku bisa saja', namun tentang 'aku mencoba'. Jangan pikirkan tentang kegagalan, itu adalah pelajaran.

┉▹Selalu bersyukur kepada TUHAN. Hidup ini bukan hanya tentang kamu bisa tetap BERDIRI, namun tentang BANGUN disaat kamu jatuh.

┉▹Saat aku berhenti berdoa untuk keinginanku adalah saat aku menyadari bahwa keinginan TUHAN jauh lebih besar dari doa-doaku.


┉▹Doaku hari ini: TUHAN, mudahkan segala urusanku hari ini. Aku berusaha agar yang kulakukan hari ini adalah kebaikan.

Mampir sini yuk: www.cdkomik.com
-- www.cdkomik.com --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar